Minggu, 29 April 2012

judulnya cari sendiri aja

heyoo kembali bertemu dengan orang cantik mirip selena pacarnya cody simpson selingkuhannya niall Horan, modusannya josh Hutcherson.

tangan gue tuh udah gatel minta ampun buat ngeblog tapi sinyal wifi gue minta di pipisin.
kalo lo lagi kesel sama wifi rumah lo salah satu kuncinya cuma "pipisin aja"

temen cowok gue ngomong pas dia masih kecil kalo dia tuh sering pipis di pinggir jalan sama temen2nya di pinggir got gitu.
terus dia main jauh2an air pipis nya, main panjang2an air pipis nya, main lurus2an air pipisnya.
sampe dia nulis nama di tembok pake air pipisnya.
itu gue gatau kenapa dia bisa cerita gitu yang jelas itu aib bgt. hina sekali dia

malah waktu itu dia main lurus2an air pipis dan dia menjadi air pipis terlurus dia anatara teman2nya, gue gak ngerti ya itu gimana caranya air kencing bisa lurus, apa ada orang di dpn dia di tabrak dengan air pipis nya saking air pipisnya sangat lurus. gue juga gatau itu gimana caranya bisa lurus, mungkin dia selangin.

sebenernya gue cuma mau bahas wifi gue yang gue pipisin tapi berhubung dengan nama "p1pIzzss" gue jadi inget aib temen gue.
yaa sekian, salam pipis semuanya-_- *sebar pipis*

Sabtu, 14 April 2012

bored

heyyy i just bored so i blogging and just edited and make some my own photos and quotes :))
check this out :)







Jumat, 13 April 2012

pilem horor

sebenernya gue cuma iseng doang buat post kali ini.
hari ini hari sabtu..
gue dan temen2 OSIS gue sehabis kegiatan gue rencana buat nonton the woman in black
yang artinya cewek yang suka digelap2an

gue nonton dirumah temen gue namanya Ananda Reza Bagus Kuncorodiningrat Dewa Kartanegara cah somay cah kangkung. panjang amat -_____-
gak gak, nama aslinya reza banu aziz kalo gasalah.


skip aja yee..
gue gak ngerti dengan alur film itu, gue nonton film itu karna ada suami gue (daniel Radclife) huahaha *sebar tomcat*
masa setiap anak yang di culik the woman in black tiba2 pake sepatu boots hitam
gue gak ngerti kenapa tali sepatu itu langsung keiket dengan rapih??
trus kenapa the woman in black nyulik2in anak kecil mulu?
apa dia kesepian??? apa dia wanita yang kesepian dan ingin dihibur??
apa anak2 kecil itu buat bahan sandera biar dapet tebusan uang??
dan dari uang tebusan itu dia belikan sepatu boots hitam untuk anak2 yang dia culik.
sepanjang gue nonton film itu gue selalu ngeliat ke kaki gue. takutnya aja tiba2 kaki gue pake boots.

sebenernya gue paling anti sama yang namanya film horor karna gue takut setan yang di film takut kebawa sampe rumah. tapi gue jadi penasaran dengan film horor sejak negara api menyerang.

pertama kali gue nonton film horor itu film KUNTILANAK. dan setiap hari gue mimpiin si tokoh utamanya yakni kuntilanak. dari situ gue berfikir apa gue suka sama kuntilanak sampe2 setiap hari gue mimpiin dia mulu. dan gue bertekad gak mau nonton horor lagi karna takut dia ngefans sama gue dan dateng ke kamar gue dan ngikutin gue kemana2 layaknya paparazi.

dan pada saat gue main sama temen gue yang item manis kayak tai kucing namanya yara (@yayaraaa) gue diajak nonton film horor. gatau apa gue lupa namanya. oiya kalo gak salah film suster yang kaki nya lumpuh. film suster ngesot. dan lucunya film itu, pas susternya ngilang dan ada effect suara "CLING!!!" layaknya ibu peri datang membawa harapan palsu. dari situ gue berani nonton horor lagi :DDD

see ya next post :)

Senin, 09 April 2012

MY FIRST POST♥

hii this is my first post. actually i don't know what i'm typing right now for this post lol. i just feel bored, so i blogging =))xx
okay back to the topic. well, first i want to explain about my self
my name is alli michelle simpson  no.. no. it's just joking. kay, my name is azka amanda kirana. you can call me azka or amanda or anything you want :))
i was born in jakarta, 6th november 1998.

this is me when i was a baby. isn't cute guys? lol 
and this is me when i was 5th years old

it's a cute huh? isn't it? ya.. childhood. ya... i miss that moment when i was had many cupcakes, candys, toys, and barbies :9
am i say barbie ?? aahh thats my favorite doll. even though, when i was a little girl i dreaming about my future boyF or my future Hubbie is looks like Ken (barbie's boyF) hahaha
well.. this is me..

i'm 14th years old.
its a diffrent when you look at my pic when i was a baby until when i'm 14th years old
actually i'm still 13th but in this year i growing to 14th. hahaha

whats now?
aaaahh i know.. yesterday i saw the TTWW in twitter are #10factsaboutme
wait.. wait.. am i talking about twitter? so.. follow me please @amadazkaa
or you can follow me on tumblr: amandazkaland.tumblr.com xoxo☮

okay sorry, back to the topic. 
what i talking about 5secs ago?
whoaa i see.. i talking about the #10factsaboutme
okay.. 
#1st i just teenager who love tumblring, youtube-ing, googling, facebooking, twittering, etc 
#2nd i really love chocolate
#3rd i just broke up with my boyf 4 weeks ago. yaa.. i still can't moving on. but now i'm in love with someone in other school he's a leader of organization from his school. but i still can't moving on with my ex. yaa.. i think i still uhukk. sorry i can't explain about my feeling {}xx 241011 i miss that all the happy moment when me and him together :')
#5th i love all my best friends.
would you like to know them? 
1. Aida Audina Rahmanisa

i love her so muchh. when i feel sad or happy she's right next to me. she's so kind :) and she's just broke up with her boyF. ya.. now, she's feel so sad and she's can't still moving on.. (HAHAHAHAHAHA.. me too -__-) i think she's galau now. galau is mean sad of no reason or feelin sad about something,That's what we call it in Indonesian. follow her on twitter @aidaaudinarah
2. yara Halifah
her real name is Mutiara Halikfah.. hold on.. i mean Mutiara Halifah ( #justJoke #nohate :p). okay she was born in... okay i forgot about it -___- she's look like bellatrix in harry potter oh no i mean madison pettis. she's have a boyF. ya she's a Long Distance Relationship with her boyF. she's so kind too. everytimes when me and my friends are chillin she's made a joke as well. follow her on twitter @yayaraaa
3. febrina Dyah

specially for febrina i use in bahasa to language XP. ini temen gue yang paling gokilzzz. gak kalah gokil nya sama si yara. panggilan akrabnya sih mpeb. giginya ada kabelnya di tengah2 keren kan? xD i mean she is wear braces. dia termasuk orang yang susah move on termasuk kayak gue gitu. tp katanya sekarang dia udah move on. follow her on twitter @mppeeebb
4. Nanda Muldayvi

she's so very very kinddd.. she's who know all of my secret all of my tears and all of things about me. actually me and her just a friend in my class. yea we always sharing about anything like music, movie and blablabla.. follow her on twitter @muldayvi12

5. Fira Puspasari

okay i speak in bahasa again. dia ini anaknya manja. apalagi sama pacarnya xDVV apalagi ya.. dia yang paling rempong sama yang namanya kena sinar matahari. tapi gitu2 anaknya baikkkkk :)) follow her on twitter @firapuspa

6. Syifa audita and Ethaliana Yolanda 
follow them on twitter @syipasif and @yolaiueo
7. i love all the people who knows me 
#6th i don't like fakers.. i think the fakers are liar  
#7th i don't like spicy food
#8th actually i'm cody simpson's girlF.. haha lol. i think it just my dream to his girlF. yea, i'm the biggest fan of Cody Simpson.
#9th and I'M THE BIGGEST FAN OF NICKI MINAJ!!! yeahh \m/
#10th this is me if you don't know more fact about me don't judging me =))

so.. are you single??? HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA *evil laugh* me too.. -____-
okay i think it's enough.. i'm so tired for typed this post. i just post what i like and just typed what i think ;;)
see you next time in my new post. byeee =)) #PeaceAndLove☮♥