Minggu, 29 April 2012

judulnya cari sendiri aja

heyoo kembali bertemu dengan orang cantik mirip selena pacarnya cody simpson selingkuhannya niall Horan, modusannya josh Hutcherson.

tangan gue tuh udah gatel minta ampun buat ngeblog tapi sinyal wifi gue minta di pipisin.
kalo lo lagi kesel sama wifi rumah lo salah satu kuncinya cuma "pipisin aja"

temen cowok gue ngomong pas dia masih kecil kalo dia tuh sering pipis di pinggir jalan sama temen2nya di pinggir got gitu.
terus dia main jauh2an air pipis nya, main panjang2an air pipis nya, main lurus2an air pipisnya.
sampe dia nulis nama di tembok pake air pipisnya.
itu gue gatau kenapa dia bisa cerita gitu yang jelas itu aib bgt. hina sekali dia

malah waktu itu dia main lurus2an air pipis dan dia menjadi air pipis terlurus dia anatara teman2nya, gue gak ngerti ya itu gimana caranya air kencing bisa lurus, apa ada orang di dpn dia di tabrak dengan air pipis nya saking air pipisnya sangat lurus. gue juga gatau itu gimana caranya bisa lurus, mungkin dia selangin.

sebenernya gue cuma mau bahas wifi gue yang gue pipisin tapi berhubung dengan nama "p1pIzzss" gue jadi inget aib temen gue.
yaa sekian, salam pipis semuanya-_- *sebar pipis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar