Jumat, 13 April 2012

pilem horor

sebenernya gue cuma iseng doang buat post kali ini.
hari ini hari sabtu..
gue dan temen2 OSIS gue sehabis kegiatan gue rencana buat nonton the woman in black
yang artinya cewek yang suka digelap2an

gue nonton dirumah temen gue namanya Ananda Reza Bagus Kuncorodiningrat Dewa Kartanegara cah somay cah kangkung. panjang amat -_____-
gak gak, nama aslinya reza banu aziz kalo gasalah.


skip aja yee..
gue gak ngerti dengan alur film itu, gue nonton film itu karna ada suami gue (daniel Radclife) huahaha *sebar tomcat*
masa setiap anak yang di culik the woman in black tiba2 pake sepatu boots hitam
gue gak ngerti kenapa tali sepatu itu langsung keiket dengan rapih??
trus kenapa the woman in black nyulik2in anak kecil mulu?
apa dia kesepian??? apa dia wanita yang kesepian dan ingin dihibur??
apa anak2 kecil itu buat bahan sandera biar dapet tebusan uang??
dan dari uang tebusan itu dia belikan sepatu boots hitam untuk anak2 yang dia culik.
sepanjang gue nonton film itu gue selalu ngeliat ke kaki gue. takutnya aja tiba2 kaki gue pake boots.

sebenernya gue paling anti sama yang namanya film horor karna gue takut setan yang di film takut kebawa sampe rumah. tapi gue jadi penasaran dengan film horor sejak negara api menyerang.

pertama kali gue nonton film horor itu film KUNTILANAK. dan setiap hari gue mimpiin si tokoh utamanya yakni kuntilanak. dari situ gue berfikir apa gue suka sama kuntilanak sampe2 setiap hari gue mimpiin dia mulu. dan gue bertekad gak mau nonton horor lagi karna takut dia ngefans sama gue dan dateng ke kamar gue dan ngikutin gue kemana2 layaknya paparazi.

dan pada saat gue main sama temen gue yang item manis kayak tai kucing namanya yara (@yayaraaa) gue diajak nonton film horor. gatau apa gue lupa namanya. oiya kalo gak salah film suster yang kaki nya lumpuh. film suster ngesot. dan lucunya film itu, pas susternya ngilang dan ada effect suara "CLING!!!" layaknya ibu peri datang membawa harapan palsu. dari situ gue berani nonton horor lagi :DDD

see ya next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar