Sabtu, 09 Juni 2012

finally moved on

I FINALLY MOVED ON!!!!!!
temen22 gue pada kaget kalo gue move on. jujur gue cewek yang susah banget moveon. tapi moveon yang ini tuh susah banget. sebelum gue move on aja gue masih suka nangisin doi. padahal gue bukan siapa22 dianya lagi dan doi juga bukan siapa22 gue lagi tapi gatau kenapa saat gue tau kalo pas gue sama doi jalan 3bln menuju 4bln dia suka sama temen gue, sebenernya dia bukan temen gue sih cuma temen satu organisasi osis aja. di situ gue gamau ngeliat muka mereka berdua karna gue sakit hati banget pas tau kayak gitu.
dan berjalannya waktu akhirnya gue capek dan males sendiri buat ngebenci mereka atau galauin doi, karna di situ gue sadar dia bukan orang yang pantes gue galauin dan gue nangisin.
disaat gue susah move on hati gue susah banget kebuka buat yang lain, karna di dalam diri gue kayak ada sugesti yang bilang "orang ini tuh lebih buruk dibanding doi"
oke perjalanan move on gue emang gak segampang si doi move on dari gue. dan gak segampang gue buang ingus gue atau gak segampang gue ganti nomer gue dan gak segampang doi suka sama cewek itu. move on emang gak segampang orang bilang " lo tuh nungguin apaan lagi sih? udah cepet sana move on" move on gak segampang itu. move on emang butuh proses apalagi kalo lo sama doi banyak banget kenangannya itu makin mempersulit lo moveon dari doi. disini proses move on gue selama 3 bln.gue putus gara22 doi udah gak sayang dan dia suka sama cewek lain <//3 di situ gue masih sayang22 nya banget sama dia. tapi dianya gitu yaudah lah gapapa mungkin doi adalah jodoh orang yang gak sengaja gue pacarin hahaha
oke kembali ke move on!!
nih bagi lo lo yang belum bisa move on,sabar aja nanti kalian pasti move on dengan sendirinya kok. jangan paksain lo buat move on, kalo emang kalian masih sama22 sayang gue saranin balikan aja. tapi kalo emang yang satu masih sayang dan yang satu udah suka sama orang lain mending gue saranin jangan balikan dan harus move on. karna kalo maksain buat balikan itu gabakal terjadi, yang ada salah satunya malah di php-in,tapi kalo pingin cara gampangnya sibukin aktivitas lo, main atau apa gitu yang positif22 aja, lo jangan banyak ngabisin waktu dikamar dengerin lagu galau itu semakin susah buat moveon karna mau gak mau pikiran kita bakalan jadi flashback kemasa22 indah dulu sama doi #eaaa haha
and  now IT'S ABOUT HIM ANYMORE and HE'S MINE

gue move on ke orang yang belum pernah gue ajak ngomong dan sekalinya gue ajak ngomong gue cuma nanya "eh disuruh ngerjain halaman berapa? " dan gue udah lama banget gak ketemu dia <//////3 oke sekarang gue sadar gue lagi k(a)ngen dia. mungkin di lain kesempatan gue bisa ketemu dia lagi <33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar