Kamis, 09 Agustus 2012

#berkahRamadhan

oke gue mau cerita pajang lebar di postan gue kali ini gue mau ngucapin marhaban ya ramadhan yaa selamat menjalan kan ibadah puasa bagi yg menjalankan nya. di setiap bulan puasa tentunya lo sama temen22 lo udh ngerencanainn bukber di sana dan di sini. dan kalo lagi ada yang ultah gak tanggung22 minta traktir nya bukber bahaha #berkahRamadhan

di bulan puasa ini gue teraweh bareng aida {}http://aidaaudinarah.blogspot.com/ . biasanya nih ya gue kalo teraweh pasti jajan. kayak di mesjid tempat gue teraweh jajanan nya enak22. bisa dibilang gue bukan teraweh tapi malah wisata kuliner. gue biasa beli cilung, cilung itu semacam aci di goreng dan di gulung pake tepung roti. dan rasanya........ itu enak. sampe22 gue mabok cilung sama temen gue (aida) bhaha.dalam satu malam gue bisa beli 2 sampe 4 cilung haha. dan biasanya gue selalu gangguin anak kecil di mesjid hahaha kadang suka gue lemparin macaroni abis itu gue pura22 galiat. trus kadang kalo ada anak kecil lewat22 gue tarik mukena nya dan pura22 galiat, dan melototin anak orang sampe anaknya takut. bhahaha dan kalo gue teraweh bareng aida itu gapernah bener selalu ketawa pas shalatnya bahaha

di bulan puasa ini gue banyak banget acara bukber *hahasekk sampe22 gue kangen buka-an di rumah :"") .
gue mau nyeritain pas gue bukber osis nih. bukbernya itu di rumah ahya. gue udah siap dari jam 5 nungguin ira jemput, bagus dan tiwi nyamper, pas kita berempat udah ngumpul kita langsung cawww ke rumah ahya. pas dirumah ahya ternyata yang dateng baru gue berempat sama oddie sama jasmine sama ipin. karna yang lain lagi ngambil makanannya.
gak lama nunggu akhirnya dateng, dan bawa makanan banyak banget. sambil nunggu buka kita putu22 wkwk, ya biasalah ngobrol22 dulu. sambil ngebahas iklan energ*en yang php banget karna ada suara adzan maghribnya haha. pas udah buka kita buka pake risol sama sop buah. ini gila makan gini aja udah kenyang banget. trus kita makan ayam bakar sama minum fanta. sampe rebutan fanta rebutan ngambil es batu-_-
abis itu kita shalat maghrib jamaah. ini gue gabisa shalat sama sekali gue ketawa mulu. terutama si yara yang paling sering di jailin pas lagi shalat, pas lagi sujud di kakinya di taro bola jadi as dia mau duduk keganjel sama bola bhahaha. abis shalat kita main petasan. kita beli petasan disco sama kembang api yang gede sama petasan yang lain. setelah puas ngakak22 dan udah malem juga udah jam 9 akhirnya kita pulanggg karna takut dimarahin sama nyokap bokapnya masing.

ini dia foto22 nya. check this out
ini dia makanan buka-an nya........... #berkahRamadhan

this is it, risol ala vena, putri dan aji bhahaha


ini dia menu utamanya.... ayam bakarrr. tapi gak ada gambarnya jadi boxnya aja ya haha #berkahRamadhan

menjelang buka puasa kita putu22 dulu-__-



 girlband osis smpn 26 :"")

 ini foto girlband osis kita pas abis tampil :") bhaha

Qta Ciyyyy ca3mm. canTik khannnnnnn??... bhahaha






 abang machoooooo hahaha

ini pas kita lagi main petasan disco. dupsdupsdupsdups..

 vena nya kayak manusia gaib-_- kayak roh rahat._.

azka dan yara mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannnya :))
happy fasting everyone xoxoxo :)
oke sekian sudah dulu azkanya mau pulang ingin berhibernasi kembali.
see ya next post <33










2 komentar:

  1. azkaaa blognya unyu, keep posting yaa.. salah satu reader nih hehe ;)

    BalasHapus
  2. wahaha makasih win :) gue mau ngepost belum ada bahannya hahaha

    BalasHapus