Kamis, 02 Januari 2014

2014!!!!

well happy new year everyone!! gue tau sekarang udah tanggal 2 dan gue ngucapin happy new year sekarang sangatlah basi wkwk tapi gapapa so happy new year awesome peoplee!
pernah gak lo mikir 365 hari yang lalu tepatnya lu udah ngapain aja? kayak misalnya "nilai mtk gue selama setahun kemarin masih jelek aja" dan kalo gue mikirnya gini "kenapa tahun kemarin gue pacaran sama orang yang salah dan gabisa moveon berbulan2" itu bener2 buang2 waktu-_- dan gue mikir juga "kenapa setahun kemarin gue masih aja males sholat dan males baca quran" wkwkwk honestly gue bukan orang yang taat2 banget sama agama tapi gue tau batasan yang gaboleh sama agama gue dan gue ga ngelakuinnya wkwk astaghfirullah ampuni hamba ya allahhh. dannnn sekarang udah page 2 of 365 dan gue mau tahun ini gue rajin sholat dan taat sama agama.
i just expect in 2014 is a good changes to myself, a good grade, longlife, healthy, more friend, more happiness, and long relationship with my boyfiriend. amen





see ya next post <33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar